Kanker Dan Tumor Otak

Penyakit tumo otak adalah penyakit yang memiliki berbagai macam tipe yang biasanya menyerang anak-anak maupun juga orang dewasa. Penyebab dari penyakit kanker dan tumor otak belum bisa diketahui secara pasti, walaupun dari segi genetic dan juga dari segi faktor lingkungan bisa menjadi pemeran dalam perkembangannya. Dan penyebab atau faktor resiko meliputi faktor keturunan yang bisa memainkan peran yang sifatnya dan bentuknya kecil dalam penyebab kanker tumor. Dibawah 5% penderita dari glioma mempunyai sejarah keluarga yang menderita kanker tumor otak.

Beberapa dari penyakit warisan misalnya adalah tuberus sclerosis, neurofibriomatosis tipe I, Turcot syndrome dan juga Li-Fraumeni cancer syndrome, yang bisa mempengaruhi pasien yang biasanya menjadi penderita penyakit glioma. Bagaimanapun juga, penyakit tumor-tumor tersebut biasanya terjadi pada anak-anak dan juga orang dewasa dan juga tidak terjadi pada penderita glioma secara mayoritas.

Penyebab dari penyakit kanker dan tumor otak lainnya adalah faktor lingkungan. Prior cranial irradiation merupakan salah satu yang menjadi penyebab dari neoplasma intracranial. Tidak ada hubungannya antara kanker otak dengan merokok, minuman yang beralkohol atau juga pengunaan ponsel. Biasanya penyakit kanker dan tumor otak ini menunjukkan suatu gekala dan juga tanda entah dalam bentuk yang spesifik atau dalam bentuk yang nonspesifik.

Biasanya gejala dan juga tanda dari kanker dan tumor otak ini adalah ditandai dengan adanya sakit kepala, yang akan ditemukan pada sekitar separuh pasien, rasa mual dan juga muntah yang biasanya disebabkan karena bertambahnya tkanan intracranial. Karena semakin berkembangnya kemampuan dari CT scan dan juga MRI, sekarang papiledema yang bisa dilihat pada kurang dari jumlah 10% pasien, bahkan juga saat gejala atau symptoms tekanan intracranialnya meningkat.

Sedangkan gejala dan tanda spesifik dari penyakit kanker dan tumor otak biasanya menunjukkan suatu keterangan lokasi intracranial tumor. Tanda-tanda lateral yang meliputi hemiparesis, aphasia, dan juga visual-field deficits nampak pada sekitar 50% pasiennya. Kejang merupakan salah satu yang nampak, dan biasanya hal ini terjadi pada 25% paien dengan stadium akhir glioma dan sekurangnya terjadi pada 50% dengan low grade tumor.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Otak Alami

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Otak Alami

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in gejala kanker otak and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.